Jumat, 11 Januari 2013

Dampak positif terbaik dari E banking

Dampak positif terbaik dari E banking Telah diamati bahwa pelanggan yang mengadopsi online banking biasanya lebih menguntungkan untuk bank, tinggal dengan bank lama dan menggunakan lebih banyak produk memperkuat hubungan nasabah bank. Teknologi Informasi dan Internet banking telah menjembatani kesenjangan informasi, yang menarik karena keterlibatan manusia. Bank dapat membuat informasi produk dan layanan yang tersedia di situs mereka, yang, proposisi menguntungkan.

Calon pelanggan dapat mengumpulkan semua informasi dari website dan dengan demikian jika ia datang ke cabang dengan pertanyaan itu akan sangat spesifik dan akan memakan waktu kurang dari karyawan. Pelanggan dapat mengunjungi situs ini dan dapat membandingkan layanan yang ditawarkan oleh bank dengan yang lain. Pelanggan bisa mendapatkan semua informasi, dengan menghemat uang dan waktu. Kecenderungan demikian muncul keluar adalah bahwa sistem perusahaan virtual dimana peran manusia diminimalkan untuk efek maksimum.

sebelumnya di Tips online bankink terbaik di indonesia Ukuran perbankan secara keseluruhan dan struktur telah meningkat pesat. Hal ini juga dapat terakreditasi dengan karakteristik pasar saat ini. Pemain lebih pribadi dan bank multinasional yang mendirikan basis mereka di India. Bank dinasionalisasi sebelumnya mendominasi skenario. Sekarang setelah deregulasi bank swasta telah muncul sebagai kekuatan yang kuat. Akibatnya, ada persaingan sengit antara para pemain untuk menangkap tabungan individu dan giro organisasi. Hal ini telah dipelopori oleh liberalisasi dalam industri asuransi. Industri asuransi adalah memberikan persaingan sengit melalui penawaran mereka pada berbagai kebijakan. Ini gelombang tiba-tiba telah mengharuskan penggunaan teknologi dalam menawarkan layanan yang lebih baik kompetitif. Sebagian besar bank telah ditambah TI dengan menawarkan mereka untuk menambah nilai.

Beberapa bank telah memposisikan diri sebagai penyedia one-stop shop jasa keuangan dengan berbagai cukup lengkap produk, termasuk produk simpanan, pinjaman, kartu kredit, kartu debit, penyimpanan (jasa penitipan), nasihat investasi, pembayaran tagihan dan layanan transaksi berbagai . Ini terpisah, bank juga telah memasuki bisnis menjual produk pihak ketiga, seperti reksa dana dan asuransi kepada pelanggan ritel. Untuk menyediakan pelanggan mereka fleksibilitas yang lebih besar dan kenyamanan serta mengurangi biaya servis, bank telah berinvestasi untuk komputerisasi cabang mereka dan delivery channel baru seperti ATM, phone banking, internet banking dan mobile banking.

Internet banking di India

Reserve Bank of India merupakan kelompok kerja Internet Banking. Kelompok ini membagi produk internet banking di India menjadi 3 jenis berdasarkan tingkat akses yang diberikan. Mereka adalah:

Sistem Informasi Hanya General Purpose informasi seperti suku bunga, lokasi cabang, produk bank dan fitur mereka, pinjaman dan deposito perhitungan disediakan di website bank. Ada ada fasilitas untuk men-download berbagai jenis formulir aplikasi . Komunikasi biasanya dilakukan melalui e-mail. Tidak ada interaksi antara pelanggan dan sistem aplikasi bank. Tidak ada identifikasi pelanggan dilakukan. Dalam sistem ini, tidak ada kemungkinan orang yang tidak berhak masuk ke sistem produksi bank melalui internet.  Sistem Informasi transfer Elektronik Sistem ini menyediakan informasi khusus pelanggan dalam bentuk saldo rekening, rincian transaksi, dan laporan rekening. Informasi ini sebagian besar masih dari 'read only' format. Identifikasi dan otentikasi pelanggan adalah melalui sandi. Informasi ini diambil dari sistem aplikasi bank baik dalam modus batch atau off-line. Sistem aplikasi tidak bisa langsung mengakses melalui internet.  Sistem Transaksional Sepenuhnya Elektronik Sistem ini memungkinkan bi-directional kemampuan. Transaksi dapat diajukan oleh pelanggan untuk update online. Sistem ini membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi dan kontrol. Dalam lingkungan ini, web server dan sistem aplikasi terkait melalui infrastruktur aman. Ini terdiri dari teknologi yang meliputi komputerisasi, jaringan dan keamanan, antar-bank gateway pembayaran dan infrastruktur hukum.


Internet banking dapat dikategorikan dalam tahapan berikut : 
Kios Informasi :. informasi tradisional pada produk perbankan dan layanan yang tersedia di situs bank Dasar I-Banking : Di sini, bank menyiapkan infrastruktur untuk internet banking dan untuk mengakses layanan dasar seperti membuka rekening, membayar tagihan listrik dan cek saldo. media virtual : Di sini internet diambil sebagai media resmi untuk transaksi keuangan. Membeli dan menjual kegiatan dapat dilakukan melalui teknologi pembayaran bank gateway. Saat ini sebagian besar bank memiliki website sendiri fungsional dimana bank melayani pelanggan.


Fitur unik dari internet banking

Solusi perbankan online memiliki banyak fitur dan kemampuan yang sama, tetapi secara tradisional juga memiliki beberapa aplikasi yang spesifik.

Mendukung agregasi akun untuk memantau rekening di satu tempat
Melakukan pemindahan dana antar rekening sendiri dan rekening pihak ketiga
Interbank transfer dana
Pemeliharaan transfer dana masa depan
Pemeliharaan penerima manfaat
Lakukan Pembayaran tagihan kepada penyedia layanan
Pemeliharaan pembayaran tagihan terdaftar
Mengelola investasi kami dengan penempatan dalam Rekening Investasi Umum kami
Penarikan dengan rincian sejarah investasi
Memulai petunjuk berdiri dan menghapusnya
Mengelola account pembiayaan rincian fasilitas pembayaran pembiayaan
Kelola akun Card
Kelola Permintaan cek statusnya
Hentikan fasilitas check
Pelepasan fasilitas check berhenti
Cek buku permintaan
Cek kembali Permintaan
Cek Deposit Permintaan
Giro pernyataan permintaan
Laba tingkat penyelidikan
FOREX tingkat penyelidikan
Memperbarui profil
Mengubah alamat akun korespondensi
Ubah password
Kirim pesan ke layanan Internet Banking pelanggan
Hapus Kartu ATM dalam kasus kehilangan atau penggunaan resmi.
AdChoices
ANZ Bank Indonesia 
Terhubung dengan bank terhubung dengan baik. Kunjungi Kami Online Sekarang. www.anz.com / Indonesia
Cari Seorang Suami Asing 
Pria Serius Mencari Wanita Indonesia Untuk Kencan dan Pernikahan. Gabung gratis AsianDating.com / Indonesia
ATM Mesin dan Bagian 
Perlu ATM atau bagian untuk satu? ABE memiliki apa yang Anda butuhkan dalam saham. www.americanbankequipment.com
Layanan melalui e-banking

Layanan pembayaran tagihan Ini memfasilitasi pembayaran tagihan listrik dan telepon, ponsel, kartu kredit mobile dan tagihan premi asuransi sebagai masing-masing bank memiliki dasi-up dengan perusahaan utilitas berbagai penyedia layanan dan perusahaan asuransi, di seluruh negeri. Untuk membayar tagihan kami, semua yang perlu kita lakukan adalah menyelesaikan pendaftaran satu kali sederhana untuk biller masing-masing. Kita juga dapat mengatur petunjuk berdiri online untuk membayar tagihan berulang kami, otomatis. Bank tidak membebankan pelanggan untuk pembayaran tagihan secara online. Transfer Dana Kita dapat mentransfer jumlah berapapun dari satu account ke account lainnya yang sama atau bank lain. Setelah kita login ke akun Anda, kita perlu menyebutkan nomor rekening penerima pembayaran ', bank dan cabang. Transfer akan berlangsung dalam satu hari atau lebih, sedangkan dalam metode tradisional, dibutuhkan sekitar tiga hari kerja. ICICI Bank mengatakan bahwa layanan pembayaran tagihan secara online dan fasilitas transfer dana telah layanan yang paling populer mereka secara online. pelanggan kartu kredit Dengan internet banking, pelanggan tidak bisa hanya membayar tagihan kartu kredit online mereka tetapi juga mendapatkan pinjaman pada kartu mereka. Jika kita kehilangan kartu kredit kami, kami dapat melaporkan secara online kartu hilang.  Kereta Api lulus Indian Railways telah terikat dengan ICICI bank dan sekarang kita bisa membuat lulus kereta api kami untuk kereta lokal online. Lulus akan disampaikan kepada kami di depan rumah kami. Tapi fasilitas terbatas ke Mumbai, Thane, Nasik, Surat dan Pune.



Investasi melalui internet banking Kami sekarang dapat membuka secara online FD melalui transfer dana. Sekarang investor dengan akun Demang saling terkait dan rekening bank dengan mudah dapat melakukan perdagangan di pasar saham dan jumlah tersebut akan otomatis didebet dari rekening masing-masing bank dan saham akan dikreditkan di rekening Demang mereka. Selain itu, beberapa bank bahkan memberikan fasilitas untuk membeli reksa dana secara langsung dari sistem perbankan online.

Isi Ulang telepon prabayar Sekarang kita hanya top-up kartu prabayar ponsel dengan masuk ke internet banking. Dengan hanya memilih nama operator kami, memasukkan nomor ponsel dan jumlah untuk mengisi ulang, telepon kami lagi kembali beraksi dalam beberapa menit. Belanja Dengan berbagai semua jenis produk, kita bisa berbelanja online dan pembayaran juga dibuat nyaman melalui kami akun. Kami juga dapat membeli tiket kereta api dan udara melalui internet banking.

Keuntungan dari perbankan online


Keuntungan dari perbankan online dapat dikemas sebagai:  
- Nyaman 
-Terpengaruh oleh boundation dari timing operasional.

-Tidak ada hambatan geografis

- Layanan dapat ditawarkan dengan biaya yang sangat rendah

-Biaya per transaksi melalui internet banking sangat rendah.

Tantangan di internet banking

Internet banking di India berada dalam tahap paling awal perkembangan. Kebanyakan dari mereka menawarkan layanan dasar saja. Deregulasi industri perbankan ditambah dengan munculnya teknologi baru perbankan yang memungkinkan pesaing baru untuk memasuki pasar jasa keuangan dengan cepat dan efisien. 
internet banking India menghadapi tantangan sebagai berikut: Pemahaman yang tepat pelanggan Untuk survei besar-besaran harus dilakukan mungkin dalam bekerja sama dengan bank lain. Perlu untuk transparansi dalam menawarkan jasa sebagai pelanggan kesadaran telah tumbuh jauh. Pelanggaran privasi transaksi online langsung masuk ke dalam catatan mengungkapkan identitas pelanggan. Jadi uang hitam tidak dapat ditransfer dengan mudah. Bandwidth Meskipun perusahaan mengklaim menawarkan kecepatan yang baik dan bandwidth yang tinggi, masih ada masalah dalam mengakses kecepatan tinggi di internet. Internet banking dapat pergi tinggi hanya pada sayap infrastruktur yang tepat terdiri telekomunikasi dan bandwidth. Komputer keaksaraan di India masih sangat rendah dan itu adalah penghalang dalam penerimaan cepat internet banking. Pola pikir dari pelanggan India perlu diubah. Cracking masuk dan password adalah cara yang umum dari mengutak-atik data. Denial of pelayanan Mengarahkan jutaan query dapat memblokir jaringan komputer. data Diddling Data dapat diubah secara tidak sah. Pelanggan sehingga dapat menerima tagihan dari jumlah yang lebih tinggi daripada transaksi yang sebenarnya Sesi pembajakan Pembajak menjadi perantara yang tidak sah antara server dan klien, mereka kemudian dapat membajak data dan mencegahnya dari mencapai tujuan. Sebagian besar transaksi secara online melibatkan mengungkapkan up dari nomor kartu kredit atau debit. Hacker dapat dengan mudah melacak angka-angka. Mereka dengan demikian dapat menikmati manfaat penuh dari kartu tanpa pemegang kartu yang sebenarnya.                                                                                                                                           RBI telah menerbitkan beberapa pedoman di internet banking untuk keselamatan nasabah dan bank. Beberapa di antaranya adalah: Permohonan pembukaan rekening dapat diterima melalui Internet tapi account harus dibuka hanya setelah pengenalan yang tepat dan verifikasi fisik dari pelanggan. Prosedur Keamanan diadopsi oleh bank, untuk pengguna otentikasi, harus diakui oleh hukum sebagai pengganti tanda tangan , dari perspektif hukum. The kerahasiaan dan kerahasiaan rekening nasabah harus dipertahankan. Perlindungan Konsumen Undang-Undang ini berlaku untuk layanan perbankan juga.

Informasi Teknologi Act 2000 telah memberikan pengakuan hukum untuk penciptaan, transmisi dan retensi dari (magnetik) data elektronik harus diperlakukan sebagai bukti di pengadilan, kecuali di daerah-daerah yang tetap diatur oleh ketentuan-ketentuan Instrumen Negotiable Act 1881.

Tindakan pengamanan

Pelanggan tidak boleh berbagi informasi pribadi seperti nomor PIN, password dll dengan siapa pun, termasuk karyawan bank. Adalah penting bahwa dokumen yang berisi informasi rahasia yang dilindungi. PIN atau password mailer tidak boleh disimpan, PIN dan / atau password harus segera diubah dan hafal sebelum menghancurkan mailer. 
Pelanggan disarankan untuk tidak memberikan informasi yang berhubungan dengan account sensitif melalui e-mail tanpa jaminan atau melalui telepon. Ambil tindakan pencegahan sederhana seperti mengubah PIN ATM dan login online dan password transaksi secara teratur. Juga memastikan bahwa login sesi ini dengan benar. Perbankan internet adalah mengubah industri perbankan dan memiliki efek besar pada hubungan perbankan keluar.

Keamanan token perangkat

Perlindungan melalui otentikasi password tunggal, seperti yang terjadi di sebagian besar situs belanja internet yang aman, tidak dianggap cukup aman untuk aplikasi perbankan online pribadi di beberapa negara. Pada dasarnya terdapat dua metode keamanan yang berbeda untuk online banking.

PIN / TAN sistem, PIN mewakili password yang digunakan untuk login dan TAN mewakili satu kali password untuk autentikasi transaksi. Tans dapat didistribusikan dengan cara yang berbeda, yang paling populer adalah dengan mengirim daftar Tans kepada pengguna online banking melalui surat pos. Cara yang paling aman menggunakan Tans adalah untuk menghasilkan mereka oleh kebutuhan menggunakan token keamanan. Ini Tans dihasilkan token yang tergantung pada waktu dan sebuah rahasia yang unik, disimpan dalam keamanan token yang disebut otentikasi dua faktor atau banking 2FA.Usually secara online dengan PIN / TAN dilakukan melalui web browser menggunakan koneksi SSL aman, sehingga ada tidak ada enkripsi tambahan yang diperlukan. Tanda tangan berbasis perbankan online di mana semua transaksi yang ditandatangani dan dienkripsi secara digital. Kunci untuk generasi tanda tangan dan enkripsi dapat disimpan pada smartcard atau media memori, tergantung pada pelaksanaan beton.

Serangan

Sebagian besar serangan terhadap perbankan online digunakan saat ini adalah berdasarkan menipu pengguna untuk mencuri data login dan Tans valid. Dua contoh terkenal bagi serangan phishing dan pharming. Cross-site scripting dan keylogger / trojan horse juga dapat digunakan untuk mencuri informasi login.

Sebuah metode untuk menyerang signature metode berbasis perbankan online adalah untuk memanipulasi perangkat lunak yang digunakan dengan cara, bahwa transaksi yang benar akan ditampilkan pada layar dan memalsukan transaksi ditandatangani di latar belakang.

Penanggulangan

Ada ada beberapa penanggulangan yang mencoba untuk menghindari serangan. Sertifikat digital digunakan untuk melawan phishing dan pharming, penggunaan kelas-3 pembaca kartu adalah ukuran untuk menghindari manipulasi transaksi oleh perangkat lunak dalam tanda tangan varian berbasis online banking. Untuk melindungi sistem mereka terhadap trojan horse, pengguna harus menggunakan scanner virus dan berhati-hati dengan perangkat lunak download atau lampiran e-mail. "

Kesimpulan

Internet banking adalah mengubah industri perbankan dan memiliki efek besar pada hubungan perbankan. Perbankan bersih, dengan demikian, "sekarang lebih dari norma daripada pengecualian di banyak negara maju" karena fakta bahwa itu adalah cara yang ekonomis dari penyediaan layanan perbankan. Perbankan kini tidak lagi terbatas pada bata tradisional dan mortir cabang. Ada kebutuhan untuk memindai dan menganalisa pasar dan merespon kebutuhan pelanggan dan untuk membangkitkan kesadaran mengenai keuntungan dari internet banking. Menyediakan internet banking semakin menjadi 'harus memiliki' daripada 'baik untuk memiliki' layanan. baca juga " Internet bank sebagai pilihan terbaik

: Jumat, 11 Januari 2013

Entri Populer