Rabu, 08 September 2010

Sltpn 36 Purworejo

SLTPN%2036%20PURWOREJO

SLTPN 36 Purworejo adalah sltp yang berada di desa kemanukan kec Bagelen. Dulunya bernama SLTPN 2 BAGELEN / SMP N 2 BAGELEN. SLTP N 36 PURWOREJO berdampingan dengan SMK N 7 PURWOREJO.
Yang sekolah di SLTP N 36 PURWOREJO ini mulai dari desa

Teringat akan masa SLTP dulu di SLTPN 36 ini. Teringat Saat masa masa polos dan lugu. Dimana belum kenal yang namanya internet,facebook,blogging maupun chatting. Yang ku kenal saat itu cuma belajar dan belajar.
kalirejo,Sokoagung,Clapar,Soko,Semagung,Semono,Piji,Kemanukan,Pacekelan,Somongari,Jatirejo,Ganggeng,Dan sekitar Cangkrep.
Berangkat dari rumah,yaitu desa soko pukul 6,memakai sepeda/pit jengki warna hitam. Berpakaian seragam dengan tas gendong warna biru bekas kakak saya yang agak sedikit njamur karna belum di cuci. Sepatu warna hitam merk ATT dengan kaos kaki yang aslinya berwarna putih,tp udah
berubah agak kecoklatan.

Perjalanan dari rumah ke SLTP N 36 Purworejo memakan waktu kira kira 15menitan. Perjalanan bersepeda yang sangat menyenangkan setiap pagi,karna banyak teman di jalan raya yang mayoritas juga bersepeda. Setelah melewati rute soko piji kemanukan,akhirnya sampai juga di sekolah.Sebelumnya harus parkir sepeda yg rapi dulu di tempat parkir sebelum masuk ke kelas. Dengan penuh semangat <tapi kadang kadang> langsung menuju ke ruang. Kalau misal ada PR yang belum di kerjakan,berusaha nyari contekan dulu agar nanti tidak kena marah ma ibu/bapak guru. Paling suka dengan pelajaran Elektro waktu itu,yang di bimbing oleh pak supriadi. Paling males sama pelajaran sejarah,karena otak ini harus d paksa untuk merekam,menyimpan dan mengingat materi yang begitu banyak. A auw ketok le cah males.
ketika istirahat,disaat teman yang lain asyik jajan,saya cuma duduk dan melamun di depan kelas. Ya karena memang jarang di kasih uang saku ma simbokku. Saya di kasih uang saku bila ada pelajaran olahraga,sama
ekstrakurikuler pramuka.
Bel tanda berakhirnya Pelajaran,adalah saat yang paling di tunggu tunggu. Setengah dua dari SLTP itu,ambil sepeda di parkiran dan mengayuh sepeda sampai rumah sambil menahan perut yang agak lapar.
KESAN :
SLTP N 36 PURWOREJO,mengajarkan saya tentang banyak hal yang bersifat positif. Membuat saya lebih membuka mata tentang kehidupan dan lebih mengenal dunia,dengan ilmu ilmu yang di sampaikan para pengajar. Thanks for all my teacher!

: Rabu, 08 September 2010

Entri Populer