Senin, 20 September 2010

Ketika Rasa Itu Datang Kembali

Cinta,... entah apa makna sebenarnya,..?

Yang aku tahu CINTA itu indah,.. kata Afgan dan Nagita Slavina. 
Memang,.cinta itu indah,.Apalagi bisa mencintai dan di cintai oleh orang yang kita harapkan.Dan itu yang saat ini aku rasakan.Banyak yang bilang kalau aku kuper,...nggak ngerti yang namanya pacaran.Dan sampai sekarangpun,sebenarnya aku belum tahu apa sich pacaran.Yang aku tahu aku nyaman bisa kenal lebih dekat dengan orang yang aku sayang.
 ~ *** ~
7 tahun yang lalu, rasa ini ada.Bisa dibilang "CINTA MONYET". Mengagumi seseorang yang aku sendiri nggak tahu kenapa aku bisa kagum ma dia.Sosok laki" yang saat itu bener" aku kagumi.Kepribadian dan Kecerdasannya.Mungkin itu alasan aku bisa Fall in Love ,,.(^_^).

Setelah 3 tahun jarang ketemu,..rasa ini bukannya hilang. Lebih tepatnya rasa ini terkarantina (kaya virus ja,..hehehe...)Jarang ketemu dan nggak pernah ada kesempatan untuk ketemu.Setelah Lulus SMP, nggak pernah ada kabar Tentang Dia. 
Aku kira,rasa ini akan berakhir.Siapa sich aku...?? Mengharap sesuatu yang nggak mungkin... (Tapi aku selalu berpikir,low nggak ada yang nggak mungkin) tetep jalani arus kehidupan...

Selama 3 tahun itu ada sich,seseorang yang mengisi hari" ku.Nggak tahu kenapa,dulu aku seneng banget bisa deket ma dia.
*nggak sempet jadian.
Dan Cinta lamaku tiba" muncul,..Bulan Maret 2010,.Cinta itu datang kembali,dan membuat aku semangat untuk mendapatkan cinta yang dulu hilang...(iya kalau dia masih sendiri). Harapan itu tetep ada...

~ My Lovely ~
Tak pernah aku duga sebelumnya,.. Cinta yang selama ini aku nanti,datang. Sempet nggak percaya kalau apa yang aku inginkan dapat terwujud.Kenapa nggak dari dulu ya,..??? hehehe,...
Mungkin sekarang adalah moment yang tepat,.. 

"Tolong sayangi aku apa adanya karena aku akan mencintaimu apa adanya"
"Sayangi aku karena kekuranganku,..bukan hanya karena kelebihanku"

Cintai aku karena ALLah,...Karena Aku telah mencintaimu karena -Nya

Semoga Cinta kita akan abadi,........ AMIN

Atas nama Cinta,.. Aku akan selalu setia,... Karena aku percaya Kamu akan Setia. 

Love You ....

: Senin, 20 September 2010

Entri Populer